Restu Nur Wahyudin

-Teacher, Writer, and Adventurer-

Melepas Dahaga Premier League

2 comments



Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Darimulai rezeki hingga hidayah banyak didapat di bulan suci umat muslim ini. Tidak terkecuali dengan apa yang para pecinta Premier league rasakan.

Setelah sekian lama berharap cemas menunggu kepastian stasiun televisi (tv) mana yang akan menyiarkan salahsatu kompetisi terbaik eropa ini, akhirnya mereka dapat "melepas dahaga" setelah mendapat kepastian jika Premier League resmi disiarkan oleh dua stasiun tv swasta, Global TV dan TPI.

Suatu gebrakan menarik ketika TPI menyiarkankan big match Liverpool melawan Arsenal. pun dengan Global TV yang menyiarkan laga Chelsea melawan West Bromwich Albion. Kedua laga tersebut disiarkan secara langsung.

Jika berkaca dari musim lalu, Premier League yang disiarkan oleh stasiun tv swasta lainnya, cenderung menyiarkan laga-laga tim papan tengah dan tim medioker. Bahkan, ada beberapa laga tim-tim besar yang disiarkan secara tunda. Terkait hal tersebut, semoga Global TV dan TPI mampu menyiarkan laga-laga tim papan atas secara konsisten dan disajikan dengan semenarik mungkin.

rumahtirani, agustus 2010



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

2 komentar:

  1. 6 tahun yg lalu. Skrng mana ada ya yg nayangin EPL..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, mas. Hak jualnya udah melambung jauh ke angkasa..hehe

      Hapus